Selalu Ada Masker Kupang

Masker adalah benda yang sering digunakan saat musim pancaroba atau saat virus sedang menyebar. Saat ini virus corona sedang menginfeksi banyak orang di berbagai negara. Hal ini membuat masker menjadi salah kebutuhan utama yang perlu dipenuhi. Benda ini sedang diburu dimana-mana, bahkan harganya meroket di beberapa tempat.

Sobat semua yang berada di NTT, khususnya di Kota Kupang tidak perlu khawatir dengan kondisi yang ada. Di tengah sulitnya stok masker di berbagai apotek, sobat masih dapat memperoleh masker kain yang dapat dimanfaatkan untuk mencegah penyebaran virus.

Adalah Klinik King Care yang merupakan Klinik Home Care di Kota Kupang hadir menjawabi kebutuhan masyarakat NTT dengan memproduksi masker kain. Masker kain ini terdiri dari masker kain 2 lapis dengan komposisi 1 lapis kain dan 1 lapis filter kasa serta masker kain 3 lapis dengan komposisi 1 lapis kain dan 2 lapis filter kasa.

  • Harga masker kain 2 lapis dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, yakni Rp15.000 per pcs.
  • Sedangkan masker 3 lapis dapat diperoleh dengan harga Rp19.500 per pcs.

Menariknya, pembelian dalam jumlah banyak akan mendapat potongan harga hingga 20%.

Selain itu, sobat semua juga akan dapat memperoleh potongan harga hingga 10% bila mengirimkan kepada Klinik King Care foto bukti bahwa sobat lagi di rumah bersama keluarga (Stay At Home).

Untuk mendapatkan potongan harga 20%, sobat cukup mengirimkan screenshoot foto di rumah bersama keluarga dan diupload di Fb/Ig dengan ajakan #StayAtHome atau #TetapDirumahSaja

Biaya di atas sudah diupayakan semurah mungkin dengan memberikan masker kain dengan kualitas yang baik.

Masker ini bisa dipakai berulang kali, cukup dicuci dengan deterjen, dijemur di panas natahari dan disetrika untuk mematikan kuman.

Ingin Pesan?

Silahkan klik link di bawah ini:

https://bit.ly/InginMasker
https://bit.ly/InginMasker
https://bit.ly/InginMasker

Atau dapat menghubungi kami di nomor 0821 4530 3394 / 0822 1667 3385 (WA)

Alamat kami: Klinik King Care, Lt.1, Komples Rukoku, Jln. Frans Seda No.8E, Kel. Fatululi, Kec. Oebobo, Kota Kupang, NTT

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Halo, Beatrix Da Gomez, saya ingin bertanya materi tentang