Kelabba Maja , Eksotisme Bukit Sejuta Warna

Pengen jalan-jalan ke Painted Hills Oregon atau berselfie ria di gunung pelangi di Zhangye Danxia, China tetapi tidak kesampaian?

Sebelum terbang jauh-jauh ke dua tempat itu, ada baiknya kalau kamu mengunjungi objek wisata serupa di NTT. Namanya Kelabba Maja. Lokasinya di Kecamatan Hawu Mehara, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur.

Begitu menjejakan kaki di Kelabba Maja kamu pasti akan terpesona dengan eksotisme hamparan luas tebing berwarna-warni yang telah terbentuk secara alamiah selama ratusan tahun.

Uniknya, di tempat ini ada tiga batu raksasa yang berdiri kokoh dan indah. Oleh masyarakat setempat, batu sebelah kanan berarti laki-laki, yang sebelah kiri berarti wanita. Sedang bagian ketiga disebut anak. Sedangkan batu-batu yang bertebaran di sekitarnya disebut sahabat.

Untuk kamu pencinta selfie, lokasi ini akan menjadi lokasi terbaik bagi kamu untuk menambah koleksi foto anda. Anda dapat berfoto-foto di lokasi ini dengan latar belakang bukit dan bebatuan yang berwarna-warni.

Nah, untuk ke lokasi Kelabba Maja kamu dapat menggunakan berbagai alternatif transportasi. Salah satunya ialah dengan menggunakan kapal Fery dari Kupang menuju Sabu Raijua.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Halo, Beatrix Da Gomez, saya ingin bertanya materi tentang