Berstatus Pandemi, Asuransi Panin Dai-ichi Life Tetap Melindungi Nasabah dari Corona Virus Diseases (COVID-19)

Sebagai wujud kepedulian Panin Dai-ichi Life terhadap nasabah asuransi kami, Kami tetap melindungi  anda yang terdiagnosis positif terinfeksi COVID – 19.

Wah, ini merupakan kabar baik bagi masyarakat Indonesia. Anda bisa menjalani perawatan tanpa khawatir.

Lho kok bisa? Status pandemi/epidemik dalam polis asuransi menjadi pengecualian untuk mendapat jaminan kesehatan. Coba kita periksa kembali polis asuransi kita tentu ada klausula tersebut.BPJS saja tidak menanggung COVID – 19 hanya anggaran pemerintah yang menjamin hal itu.

Maka, Panin Dai-ichi Life (PDL) memberikan kontribusi bagi negara dalam melewati Krisis Virus Corona ini.

Kasus pandemi bukan merupakan pengecualian dalam produk asuransi kesehatan PDL.

Bagi tertanggung yang terdiagnosis positif  COVID-19 pada periode campaign 17 Maret sd 17 Mei 2020  dengan produk Medical Benefit Series akan diberikan manfaat tambahan sebesar Rp.10 juta rupiah.

Nah, bagaimana dengan tertanggung yang diduga atau Orang Dalam Pengawasan yang menunjukkan gejala medis sehingga diharuskan menjalani rawat inap, maka dapat dijaminkan mengikuti ketentuan polis.

Mengapa Panin Dai-ichi Life berani memberikan perlindungan? Apakah Panin Dai-ichi Life dapat bertahan dalam krisis global ini?

Krisis yang terjadi karena Virus Corona ini kami lihat hanya bersifat sementara dan paling berpengaruh pada kinerja Unit Link berbasis saham. Panin Dai-ichi Life  secara perusahaan Asuransi Jiwa tetap bertahan karena memiliki permodalan yang kuat dan tidak berinvestasi pada asset-aset beresiko tinggi. Hal ini dibuktikan dengan pengelolaan dana dengan RBC 1649%.

Dalam kondisi saat ini, pilihan model investasi pasar uang merupakan yang paling stabil saat ini dengan potensi keuntungan setara bunga deposito. Pasar saham telah mengalami penurunan sangat tajam akan tetapi berpotensi memberikan return positif yang signifikan apabila kekhawatiran virus Corona telah mereda. Tidak usah khawatir apalagi panic buying, tetap waspada dengan menjaga kesehatan diri dan keluarga serta lakukan social distance.

Ayo lawan Virus Corona atau COVID-19 Diseases dengan menggandeng  2 pihak yaitu dokter sebagai penyelamat hidup anda dan agen Asuransi sebagai penyelamat ekonomi keluarga anda…

2 komentar untuk “Berstatus Pandemi, Asuransi Panin Dai-ichi Life Tetap Melindungi Nasabah dari Corona Virus Diseases (COVID-19)”

    1. Terima Kasih atas kepercayaan Ibu Vera terhadap produk Auransi Panin Da-Ichi Life dan bahkan telah menjadi Agen Asuransi yang terbaik.
      #workfromhome
      #dirumahaja

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Halo, Beatrix Da Gomez, saya ingin bertanya materi tentang